Terima Kasih Tuhan

Posted: Juli 25, 2011 in lautku
Terima kasih Tuhan,
Terima kasih atas hidup dan kehidupan

Jika ditanya, bila aku mempunyai kesempatan untuk dilahirkan kembali, aku ingin terlahir sebagai siapa? Maka terlahir menjadi diriku sendirilah yang sangat aku inginkan.
Jika ditanya apa hal yang paling membuatku bahagia? Maka diberi kesempatan untuk hidup dan menikmati segala prosesnya, adalah jawabanku.
Ya, menjadi seorang Deri, dengan semua warna-warna hidupnya.
Aku bahagia dengan semua yang aku miliki. Semuanya. Walau kadang rasa seperti putus asa, tidak puas, kecewa, marah atau sedih juga pernah menghinggapi, tapi karena itulah hidupku menjadi indah.
Dengan putus asa aku belajar untuk bangkit, ketidakpuasan menbuatku tak berhenti untuk belajar dan mencari, dengan kecewa dan marah aku dapat menikmati indahnya lapang dada dan kerendahan hati, dan tentu saja dengan bersedih dan menangis aku dapat paham artinya senyum dan tawa.

Tuhan memang adil, punya rahasia untuk umatnya dan tahu jalan yang terbaik. Ia tak akan memberikanku lebih dari hidupku yang sekarang, jika ia tak yakin aku akan sanggup memikulnya. Tuhan baik padaku, dan aku yakin pasti akan selalu  begitu. Karena hidup laksana samudra dan hikmah adalah mutiaranya. Di setiap laut pasti ada mutiaranya, namun aku harus menyadari bahwa mutiara yang paling berkualitas pasti tersimpan ditempat yang sulit dijangkau dan butuh penyelam yang handal untuk bisa mendapatkannya. Jadi sekarang adalah tugasku untuk menemukan setiap mutiara yang sedang disembunyikan Tuhan itu, agar hidup ini tak hanya sia sia.

Semoga,
Batam,01042011
Tinggalkan Balasan

